Posted by : Unknown 12 Jun 2018


Hallo kawan, kita berjumpa lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi terbaru untuk mendapatkan Uang Gratis tanpa ada unsur penipuan ini sudah saya buktikan sendiri dan saya menjamin keasliannya dan caranya mengunakannya sangat mudah sekali .

Apa itu aplikasi news cat?

Jadi Aplikasi News Cat ini adalah aplikasi berita sekaligus pinjam uang dan semua pengguna dapat menghasilkan Poin yang dapat di tukar dengan uang tunai. Jadi sangat mudah sekali rekan-rekan mendapatkan uang gratis dari Aplikasi yang terbaru ini. Perlu di ketahui uang yang telah di dapatkan dapat sobat tukarkan dengan uang tunai melalui rekening bank anda pribadi. Jadi tunggu apalagi ayo hasilkan uang gratis dari aplikasi News Cat ini langsung saja berikut adalah caranya semoga mempermudah rekan-rekan semuanya.

Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis dari Aplikasi News Cat!


  1. Sobat daftarkan nomor hp sobat dari situs resminya KLIK  dan lalu sobat daftarkan nomor hp yang aktif. Untuk selanjutnya sobat dapat langsung download dan instal aplikasinya dari Google Playstore yang bernama NEWS CAT.



  2. Ok ini dia hasilnya sobat lakukan pendaftaran nomor handphone sobat yang aktif masukan nomor di kolom yang telah di sediakan lalu klik segera mendapatkan. Step ini sangat penting karena sobat akan mendapatkan bonus pendaftaran Rp10.000 bukan Rp1.000.

  1. Klik kembali Segera Mendapatkan dan akan di arahkan ke Google Playstore untuk download dan instal aplikasi News Cat. Sobat instal hingga selesai dan buka Aplikasi nya kemudian akan di bawa ke halaman pertama kali di Aplikasi News Cat, tinggal klik Ambil.

  2. Step berikutnya sobat lakukan pendaftaran kembali dengan memasukan nomor hp sebelumnya yang sudah sobat daftarkan lalu klik selanjutnya. Kemudian kode konfirmasi akan ter isi otomatis jika sobat sudah mengisi nomor hp dengan benar, kemudian tinggal klik lanjutkan.
  3. Ini dia hasilnya sobat telah berhasil mendaftarkan akun News Cat, yang hanya dengan mendaftarkan nomor hp sobat saja. Untuk agan-agan yang sudah mencapai batas penukaran dapat segera mencairkan langsung ke rekening bank. Selebihnya lihat di pembahasan selanjutnya.  
Bukti Pembayaran Poin Dari News Cat

 Tips Mendapatkan Poin Banyak dari Aplikasi News Cat
  1. Tips yang pertama rajin membaca artikel berita di aplikasi News Cat 
  2. Ajak teman menggunakan Aplikasi News Cat
  3. Selalu aktif dan login setiap hari di Aplikasi News Cat
  1. Step pertama pastikan anda aktif mengumpulkan poin yang dapat di tukarkan ke saldo utama anda lalu pastikan juga saldo telah mencukupi untuk melakukan penarikan.  Minimal Rp20.000 bisa anda cairkan ke rekening bank anda.
  2. Step kedua anda masuk di menu Saya kemudian klik Tukar Point untuk penukaran akan di proses selama dua hari kerja. 
  3. Lalu isi form Nomor Rekening, Nama Pemilik Rekening, Nama Tanda Terima, Nomor Handphone kode verifikasi yang akan di kirim ke nomor hp sobat. 
  4. Step terakhir tinggal klik Segera di cairkan dan tunggu 2 hari kerja dana sobat akan di proses dan dikirim ke rekening yang di seting tadi.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi News Cat
  1. Step pertama pastikan sudah menggunakan aplikasi News Cat
  2. Selanjutnya anda kumpulkan Gold Coin Emas dan masuk di menu nya
  3. Lalu disana banyak sekali hadiah yang bisa sobat ikuti cukup klik beli sekarang di Pulsa Rp50.000 atau Rp25.000.
  4. Step terakhir sobat tinggal beli sekarang mulai 20 Gold Coin emas sobat yang bisa di dapatkan dari membaca berita dan mengerjakan misi di Aplikasi News Cat.
  1. Step pertama sama sobat pastikan sudah menggunakan Aplikasi News Cat.
  2. Selanjutnya anda kumpulkan Gold Coin Emas dan masuk di menu nya seperti step diawal tadi pada saat mengerjakan misi-misi.
  3. Lalu disana banyak sekali hadiah yang bisa sobat ikuti cukup klik beli sekarang di Smartphone Android Gratis VIVO V7 atau OPPO F7
  4. Step terakhir sobat tinggal beli sekarang, mulai 20 Gold Coin emas sobat yang bisa di dapatkan dari membaca berita dan mengerjakan misi di Aplikasi News Cat.
  5. Sobat tinggal tunggu hasil undian nya jika beruntung bisa mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi News Cat ini 
Bukti Pembayaran Uang Gratis dari Aplikasi News Cat



Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat, sangat mudah dan hasilkan uang jutaan rupiah dari Aplikasi terbaru ini. Ok mudah-mudahan dapat bermanfaat dan buat agan-agan buruan garap dan hasilkan uang gratisnya. Terima kasih.

Welcome to My Blog

Asal Pengunjung

 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © dwonloadfile -Dwonloadfile- Powered by Blogger - Designed by Dwonloadfile -