Posted by : Unknown 21 Nov 2013

KMPlayer 3.7.0.113 menangani berbagai sub judul dan memungkinkan Anda untuk menangkap audio, video , dan screenshot dalam banyak cara .Pemain menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain , Decoder , audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system .




Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan sistem filter .

KMPlayer mencakup hampir semua decoder penting yang diperlukan untuk pemutaran media. Selanjutnya , untuk mendapatkan melampaui keterbatasan decoder internal, yang eksternal seperti decoder H.264 komersial atau cyberlink audio decoders / INTERVIDEO dapat ditentukan , sehingga KMP bekerja secara optimal oleh kustomisasi pengguna sendiri . Meskipun KMP didasarkan pada struktur DirectShow , mendukung Winamp , RealMedia dan Quicktime oleh logika internal . Dengan demikian , adalah mungkin untuk menentukan tempat untuk mencoba untuk menghubungkan pertama media dalam preferensi .

Singkatnya , pemain menyediakan struktur hibrida yang kuat efisien untuk interkoneksi berbagai filter DirectShow , winamp masukan & Plugin dsp , dan filter internal. Fitur yang paling menonjol adalah bahwa pemain memiliki kontrol penuh koneksi filter untuk mencegah pemutaran media dari menjadi kacau .

Pemain dapat mengatur aneka audio dan efek video , memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran dengan nada teratur, pilih bagian video sebagai favorit , melakukan ulangi AB sangat kuat , remap tombol dari remote interface untuk HTPC termasuk kontrol layar overlay , mengubah kulit dinamis, tergantung pada jenis bermain media , dan banyak lagi . Ini benar-benar berkat disesuaikan untuk berbagai pilihan kulit dan skema warna , dan pilihan konfigurasi yang sangat luas .

Catatan Penting:

- Installer KMPlayer dibundel dengan " Web Search Bar " . Namun, Anda mungkin melanjutkan proses instalasi tanpa menginstal itu .

Perubahan KMPlayer 3.6 :

- Ditambahkan Instant View.
- Denial Of Service Fixed PoC ( PlayList M3U ) - Disediakan oleh : Jigsaw ( Abdelmorite ) , KISA .
- Modifikasi penggunaan default internal Splitter ( AVI ) untuk streaming ( http, https , ftp ) .
- Tetap TS sumber penyaring kesalahan.
- Mendukung FTP Server ( UTF - 8 ) .
- Ditambahkan https fungsi streaming.
- Ditambahkan Subtitle fungsi resync . ( Ctrl + Alt + [ , Ctrl + Alt + ] )
- Peningkatan mencari kecepatan MKV , MP4 , FLV 




Welcome to My Blog

Asal Pengunjung

 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © dwonloadfile -Dwonloadfile- Powered by Blogger - Designed by Dwonloadfile -