Posted by : Unknown 21 Nov 2013

Kaspersky Internet Security 2014 V.14.0.0.4651 Full Key - Kaspersky adalah salah satu antivirus terkemuka yang paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer saat ini. Pengguna antivirus ini sudah menyebar di seluruh dunia.Kaspersky disukai karena memang terkenal ampuh dalam melindungi komputer dari ancaman virus maupun malaware berbahaya yang datang dari mana saja.

Kali ini saya share Kaspersky Internet Security yang lebih dikhususkan bagi anda yang mempunya komputer yang sering terkoneksi dengan internet, entah memakai modem maupun lewat wifi. Seperti kita ketahui internet merupakan tempat yang paling rawan, banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan virus mereka lewat internet ini.
Bentuk penyebarannya pun bermacam-macam, oleh karena itu kita harus melindungi PC kita dengan antivirus yang handal pula. Salah satu antivirus yang terkenal baik dalam melindungi komputer adalah Kaspersky Internet Security 2014 V.14.0.0.4651 Full Key.

Saya share kaspersky internet security terbaru ini lengkap dengan serialnya, jadi anda dapat mengaktifkan KIS ini selama 180 hari. Disini hanya ada 3 serial number, jadi segera download dan instal Kaspersky Internet Security 2014 V.14.0.0.4651 Full Key ini di PC anda, sebelum key terblacklist.

  1. Anti-Malware Protection — for real-time defences against computer viruses and Internet threats
  2. Internet Protection — to secure your data and your money when you’re banking, shopping or surfing online
  3. Identity Protection — via Kaspersky’s Virtual Keyboard and Secure Keyboard technologies
  4. Anti-Phishing Protection — to prevent cybercriminals from collecting your personal information
  5. Advanced Parental Control — that helps keep children safe when they’re online

Link Download

Welcome to My Blog

Asal Pengunjung

 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © dwonloadfile -Dwonloadfile- Powered by Blogger - Designed by Dwonloadfile -