Posted by : Unknown 19 Jun 2013

Bagi temen-temen yang suka main poker difacebook dan sering dikecewakan karena kena BENED atau DOH ,saran saya sobat sekalian bagusan bemain poker online tanpa ada resiko kena BENED atau DOH,Menurut penggalaman saya bermain poker online yang ada di Indonesia tentunya sangat memuaskan apa lagi kalau kita menang dalam permainan poker tersebut.Didalam permainan poker tersebut kita menggunakan uang asli sebagai chip untuk main dan kalau menang uang nya dapat dicairkan dengan mudah

Brikut Nama-Nama Poker Online Yang Ada Di Indonesia



 1, DEWAPOKER.COM
   (minimal (Deposit) DP =50k DAN(Windraw) WD 50k(BCA DAN MANDIRI)











2.TEXASPOKER.CC
(minimal DP=50k DAN WD50k (BCA)











3.Naga poker.com
minimal DP10k DAN WD diatas 10K(BCA DAN MANDIRI)











4.JAYAPOKER.COM
   minimal DP10k DAN WD diatas 10K(BCA)













Sekian lah info yang saya berikan untuk temen-temen sebenarnya masih banyak lagi situs-situs poker indonesia tapi wancana yang saya berikan diatas aman dan siapa sdipertangung jawabkan dan saya sering bermain ke situs poker diatas

Welcome to My Blog

Asal Pengunjung

 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
 photo Lomba-SEO-03_zpsfuddzzfs.gif
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © dwonloadfile -Dwonloadfile- Powered by Blogger - Designed by Dwonloadfile -